Kegiatan Sosialisasi dan Sharing Session Grantees VDMI Tahun 2023

  FT UNP Padang. ┬áKegiatan Sosialisasi dan Sharing Session Grantees VDMI Tahun 2023 diadakan sebagai bentuk wadah perkenalan dan meningkatkan hubungan Sosial Grantees serta PIC yang berasal dari 3 kampus yaitu Universitas Negeri Padang, Universitas Andalas, dan Universitas Bung Hatta. Grantees Beasiswa Van Deventer Maas Indonesia (VDMI) Regional Representatif Padang mengadakan kegiatan Sosialisasi Beasiswa VDMI 2023 bertemakan Meningkatkan Komunikasi, Kolaborasi untuk Saling Berbagi pada tanggal 7 Januari 2023.

  Kegiatan ini dilaksanakan di Aula FMIPA dan dihadiri langsung oleh Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, S.Pd, M. Litt dan Staff Ahli Wakil Rektor I Drs. Yushamdi. Dalam sambutannya Wakil Rektor I menyampaikan bahwa banyak pihak pemberi beasiswa yang mencabut beasiswanya ketika pandemi covid-19 menyebar di Indonesia, akan tetapi VDMI tidak mencabut dan selalu konsisten memberikan kuota beasiswa kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang.

  Koordinator grantees VDMI UNP Risky Jumatul Ikhsan berharap dengan kegiatan ini dapat memantik semangat grantees VDMI untuk berkolaborasi dalam kegiatan apapun nantinya untuk menunjukkan bahwa VDMI RR Padang masih dapat menunjukkan eksistensinya dan dapat dikenal oleh seluruh mahasiswa yang ada agar tiap tahunnya semakin banyak mahasiswa yang mendaftar dan diterima menjadi grantees beasiswa VDMI. Pembukaan pendaftaran beasiswa VDMI dibuka dari tanggal 10 Februari sampai dengan 10 Maret 2023. (Ika-FT)

Leave a Reply